Sunday, July 12, 2015

Recommended Seller itu Apaan Sih?


Kalau agan beli suatu produk atau jasa, lalu kecewa dengan barang/jasa tersebut, kemudian melampiaskan kekecewaan agan tersebut dengan ngomongin ke orang-orang, koar-koar update status di social media, sampai-sampai bikin surat terbuka di media massa? Halah..itu sudah terlalu mainstream.

Sebaliknya, jika agan merasa puas dengan suatu produk/jasa, lalu agan mempromosikan produk/jasa tersebut ke teman-teman maupun ke orang lain, kemudian agan mendapatkan komisi berkat usaha promosi yang agan lakukan tersebut? Hm..itu juga sudah biasa.

Lalu bagaimana jika agan merasa puas dengan suatu produk/jasa, lalu mempromosikan produk/jasa tersebut ke teman-teman maupun ke orang lain, secara gratis? Nah.. ini baru namanya anti mainstream :D


Melalui salah satu menu di blog ini yaitu menu “recommended seller”, berisi liputan/review singkat yang ane tuliskan terkait perihal produk-produk/jasa-jasa terbaik yang pernah ane rasakan sepanjang hidup ane, secara gratis!

Menu recommended seller ini dibagi dalam beberapa kategori:
  • Recomended book
  • Recomended movie
  • Recomended shop
  • Recomended web
  • Recomended product
  • Recomended service 
Lalu apa tujuan ane share yang beginian? Yaa, minimal orang-orang yang membaca nya jadi mengetahui bahwa produk/jasa tersebut adalah salah satu yang terbaik atau yang direkomendasikan. Ane berharap, mudah-mudahan apa yang ane tuliskan tersebut bisa menjadi salah satu referensi bagi pembaca dalam menentukan pilihan ketika akan membeli suatu produk/jasa.

Lalu apa keuntungan nya buat ane, kan ane ga dibayar? Hey, semua yang di dunia ini ga harus melulu dihitung dengan materi alias uang gan. Masih banyak hal lain yang jauh lebih berharga dari pada uang. Insyaallah, semua ane lakukan dengan ikhlas. Karena ane yakin setiap perbuatan baik pasti akan menuai kebaikan.

“Maka barang siapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. “
{Q.S.Al-Zalzalah. 99: 7-8}.

No comments:

Post a Comment